Selasa, 25 Desember 2012

Apa Itu Neobux



https://www.neobux.com/?rh=6A6F696E7474

 Penting..!!!
Maaf Neobux tidak di perbolehkan dijalankan lewat Handphone dan hanya boleh dengan Komputer PC atau Laptop








Apa itu Neobux....?


http://www.neobux.com/?r=jointt


Seperti yang terlihat gambar di atas Neobux adalah sebuah situs PTC, dan PTC itu sendiri berarti paid to click yang mempunyai definisi situs yang akan membayar kepada user / member untuk mengklik dan membaca iklan yang mereka pasang. Setiap klik iklan yang kita lakukan dihargai dengan $ (dolar), jadi semakin banyak anda klik iklan setiap harinya, maka semakin besar pula penghasilan dolar yang masuk ke akun anda.

Kenapa Harus Neobux?

Seperti yang kita tahu bahwa banyak sekali program-program PTC selain NeoBux yang bertebaran di internet. Ada banyak faktor yang harus diperhatikan ketika Anda akan bergabung dalam sebuat program PTC yaitu bagaimana sistemnya, bagaimana aturan hubungan,hak, kewajiban antara client/anda dan provider/penyelenggara dan yang paling penting adalah tentang jaminan pembayaran.

Terbukti sejak 2008 sampai sekarang reputasi neobux sangat baik bahkan jadi PTC Nomor satu (1) di dunia, pembayarannya pun Instan yaitu ketika anda ingin menarik uang hasil kerja di Neobux saat detik itu juga langsung masuk ke Paypal anda. Yaa...!!! dalam hitungan detik langsung masuk ke rekening Paypal.


Lalu apa yang harus kita lakukan dengan PTC ? dan berapa NeoBux akan membayar kita?

Hanya meng-klik iklan yang disediakan oleh NeoBux. Kapan itu ? Sesering yang dapat anda lakukan. Idealnya anda hanya membutuhkan waktu 5 - 10 menit tiap hari untuk menyelesaikan tugas mengklik iklan.


Berapa kita akan dibayar untuk setiap klik iklan?

Anda dibayar antara $0.001 sampai dengan $0.02 setiap klik, tergantung dengan jenis iklannya.


Sehari saya dikasih berapa iklan nih?
  • Standard member dijatah iklan minimal 4 iklan perhari, rutin.
  • Gold member dijatah minimal 9 iklan perhari, rutin.
  • Ultimate member dijatah minimal 16 iklan per hari rutin.

Kok dikit amat iklannya ? Klo sehari cuma dapet 4 iklan, berarti sehari cuma dapet 4 x $0.001 = $0.004, dan kalau sebulan = (30 x $0.004) = $0.12 kecil amattt...... cape deh…

Yuup... Emang kecil sih kalo kerjanya sendirian. Tapi kalo kerjanya bareng-bareng kamu bisa dapet penghasilan $30 per hari atau $900 per bulan bahkan lebih Itu ndak sedikit lho, setara dengan 9 juta rupiah per bulan. (Dalam dunia bisnis kita mengenal istilah “jangan pernah remehkan bisnis sekecil apapun, justru bisnis yang diremehkan oleh oranglah yang nantinya bakal mengejutkan orang banyak” Fokuslah pada factor KALI “X” )
“Tung Desem Waringin”


Maksudnya kerja bareng gimana ?

Kamu kerja bareng refferal atau sewa referral. Kalo kamu punya 2000 referral dan masing2 referral akan memberi kontribusi kepada kamu sebesar $0.005 per klik, maka hitungannya menjadi : 2000 ref x 4 iklan perhari x $0.005 = $ 40 perhari, ditambah penghasilan anda sendiri perhari $0.12, maka penghasilan kamu menjadi $40.12 perhari.


Masih kurang,,,? Ada satu lagi yang jadi idola member Neobux yaitu Mini Job.

Di neobux ada fitur tambahan yang penghasilanya sangat menggiurkan yaitu Minijob. Bayangkan saja jika penghasilan anda perhari dari minijob saja $5 per hari, kalau satu bulan $5x30 jadi $150 lumayan kan.!!!. Jika dirupiahkan $1=Rp.14.000,- Maka 150x1400 jadi Rp 2.100.000,- Mantab.!!!

Info detil Mini Job silahkan klik di sini


Metode Pembayaran
Metode pembayaran menggunakan PayPal, Payza, Neteller dan Skrill. Saya menyarankan Anda untuk menggunakan Paypal karena gratis biaya bulanan dan bisa langsung ditransfer ke rekening bank kita di Indonesia. Bagi yang belum punya akun Paypal dan tidak tahu cara membuatnya, Anda bisa cari di mesin pencari Google dengan kata kunci "cara membuat akun Paypal gratis" atau "cara membuat akun Paypal tanpa kartu kredit".Atau bisa juga baca di sini

Cashout yang dapat ditarik dari Neobux minimal sebesar $ 2.00 ketika pertama kali cashout.


 Jika Anda belum gabung dengan Neobux Silahkan daftar disini

Atau klik banner dibawah


 Info detail tentang Neobux lebih jelas lihat menu link di samping.

Semoga bermanfaat dan salam sukses.



Penting!!!!
Untuk diketahui.

Anda sangat beruntung menemukan Blog ini, Apa sih keistimewaan Blog ini:

Jika anda daftar di Neobux menjadi Referral saya lewat link atau banner di atas yg ada di Blog ini, maka hasil dari klik anda di Neobux yg masuk sebagai komisi Referral akan saya kembalikan ke Anda.








Contoh: 
Dihitung berdasarkan member standard

Anda klik 4 iklan berwarna orange:

- Masuk ke Saldo Anda: 4 x $0.001
   :$0.004

- Masuk ke Saldo saya (karena saya upline anda): 4 x $0.0005
  :$0.002


 Nah uang $0.002 yang seharusnya menjadi milik saya karena anda referral saya, akan saya kembalikan ke Anda.

Jadi kalau anda daftar di Neobux tidak menggunakan link yg ada di blog ini anda cuma dapat $0.004 saja sebagai member standard, Rugi kan...!!!!!!!


Terus dari mana saya dapat untung sebagai upline anda, kalau semua komisi dari anda saya kembalikan lagi ke anda semua.

Begini:
Saya dapat untung dari anda, jika saya upgrade menjadi member GOLDEN lihat tabel di atas, kalau saya tidak upgrade yaaa,, saya tidak dapat untung dari anda.

"karena saya berprinsip
 dengan kebersamaan & saling berbagi,  kita menjadi sukses & kuat 
tapi
 yang egois 
lama kelamaan akan tumbang sendiri."
 
NB: Yang dihitung hanya iklan Orange, karena selain iklan orange tdk masuk ke saldo upline.
Penarikan minimal akumulasi terkumpul $1 (atau sesuai permintaan anda) baru akan saya kirim ke Rekening Paypal anda dengan kontak saya terlebih dahulu melalui email di: info.konfirmasi@gmail.com




Dunia tidak akan membayar apa yang kamu tahu tapi Dunia akan membayar apa yang kamu lakukan, maka berbagilah terhadap sesamamu tentang apa saja supaya kamu jadi kaya hati dan kaya harta. 



14 komentar:

  1. Klo kliknya pke IP adress yang berbeda, apa gak masalah?
    Tlong dijawab gan ke alamat E-mail di bawah ini!

    E-mail : ruhadianst@yahoo.com

    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak masalah, Memang di Indonesia seperti itu. Selama ini saya lancar lancar aja walaupun gonta ganti IP.

      Hapus
  2. sangat bermanfaat artikel anda tentang Neobux buat saya



    tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya agan Ramdhani hs, saling berbagi. semoga ada manfaatnya buat sesama

      Hapus
  3. gimana caranya menjadi referal anda???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan Yuhasa11,
      Silahkan Clix saja Link atau Banner (gambar Neobux) di atas.

      Hapus
  4. Balasan
    1. Terima kasih Ahmad Alif

      Semua bisa menjadi lebih baik, jika kita saling kerjasama dan saling membantu.

      Hapus
  5. Pemula nih..harus pake komputer ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sandra oktarika

      Neobux tidak di perbolehkan dijalankan lewat Handphone dan hanya boleh dengan Komputer PC atau Laptop.
      itu sudah ada di peraturanya.

      Hapus
  6. Saya pemula gan, sistem pembayarannya lewat mana? Dan apa bisa uangnya di masukan ke atm debit saya gan ? Terima kasih, ditunggu jawabannya gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan Muhamad Yusril...
      Setelah saldo kita terkumpul minimal $2 , kita bisa menarik uang tersebut.
      Ada beberapa pilihan untuk menerima pembayran dari Neobux.
      Yaitu lewat Paypal, Neteller, Payza dan Skrill.
      Biasanya Paypal lebih banyak di minati member indonesia, karena gratis biaya bulan.

      Hapus